GeneralLatestNews

Personil Polwan Polres Touna Ikuti Latihan Bela Diri

TOUNA – Personil Polwan Polres Tpuna melaksanakan kegiatan latihan meningkatkan kemampuan bela diri Polri setelah apel pagi di halaman Mapolres Touna, Jumat (17/11/23).

Pelatihan bela diri ini dipimpin Kabag SDM Polres Touna, AKP Muhammad Asdar, SH dan pelatih bela diri Aiptu Nasirudin, SH Bamin Sikum Polres Touna.

“Kegiatan beladiri ini guna mempersiapkan diri sebagai anggota Polwan Polres Touna yang profesional dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Tinombala,” kata Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kabag SDM AKP Muhammad Asdar.

Kabag SDM mengatakan, materi latihan bela diri ini, yaitu latihan cara menangkis lawan dengan cara tangkisan atas dan bawah dan atihan tendangan atas tengah dan bawah.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya latihan bela diri diharapkan sebagai anggota Polwan harus mampu menjawab tantangan perkembangan zaman,” ujarnya.

“Disatu sisi dia menjadi Polisi yang Feminim di sisi lain menjadi Polisi yang profesional dalam melaksanakan tugasnya,” tukas Kabag SDM.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan