POLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Pimpin Pemakaman Anggota Brimob Polri

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, MH, memimpin upacara pemakaman secara kedinasan kepolisian Almarhum Bripka Nursalam Djakaria, Sabtu (13/5/2023) siang.

Pemakaman almarhum Bripka Nursalam Djakaria dilakukan di TPU Kelurahan Hanga-hanga 1, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Almarhum yang merupakan anggota Korps Brimob Polri yang bertugas di Kompi Markas Batayon A, Resimen III Paspelopor ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta pada 11 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam amanatnya, perwira pangkat satu meminta agar melapangkan dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum baik yang disengaja maupun tidak.

“Sebab tentunya sebagai manusia biasa almarhum tidak luput dari segala kehilafan dan kesalahan,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakn, bahwa sepanjang hayatnya almarhum adalah seorang prajurit yang selalu mendharma baktikan dirinya kepada Polri, bangsa dan negara dengan segala yang ada yang patut menjadi suri tauladan untuk semua.

“Kepada keluarga almarhum sekali lagi turut bersuda cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum tercinta. Semoga tuhan yang maha kuasa mengampuni segala kesalahan dan semoga mendapatkan tempat yang layat,” tutupnya.*Humas Polres Banggai