BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAISATKER

Kasubsektor Masama Hadiri Safari Ramadhan Kecamatan di Masjid Al Baroqah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsektor Masama IPDA I Wayan Sukarman yang mewakili Kapolsek Lamala, hadiri Safari Ramadhan Kecamatan Masama di Masjid Al Baroqah, Desa Tompotika Makmur, Senin (18/3/2024).

Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Camat Masama Hidayat Dulu ini turut dihadiri KUA, Koramil Lamala, Kapus dan Ketua PGRI Masama, Tokoh Agama serta Masyarakat.

Kapolsek Lamala melalui Kasubsektor Masama IPDA I Wayan Sukarman mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga Desa Tompotika Makmur.

Kegiatan ini dimulai dengan buka puasa bersama, sholat maghrib, sholat isya dan dilanjutkan sholat tarawih berjamaah yang pimpin oleh Imam Alwi.

Pada kesempatan tersebut IPDA Sukarman menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri terkait maraknya penjualan minuman keras dan penyalahgunaan narkoba di Kecamatan Masama.

“Bersama-sama kita perangi miras dan penyalahgunaan narkoba, apabila masyarakat mempunyai informasi hendak secepatnya kami diberitahu,” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, Bhabinkamtibmas wilayah Masama melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai pada pukul 21.00 Wita.*HumasPolresBanggai