BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolda, Dirresnarkoba Hadiri Penganugerahan K1S Awards

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH yang diwakili Direktur Resnarkoba Kombes Pol Dasmin Ginting, SIK menghadiri kegiatan penganugerahan Kementerian Keuangan Satu Sulawesi Tengah (K1S Awards), Kamis 15/11/2023, di Gedung Pogombo kantor Gubernur Sulteng.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura, Wakil Gubernur Sulteng, Drs. H. Ma’mun Amir, serta seluruh perwakilan Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sulteng.

Dalam penganugerahan tersebut, Polda Sulteng menerima penghargaan atas kinerja Satuan Kerja (Satker) Direktorat Narkoba dan Bidkeu.

Gubernur Sulteng dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati, Wali Kota, serta Kepala Satuan Kerja Kementerian Negara atau Lembaga se-Sulawesi Tengah, yang telah menerima penganugerahan kali ini.

“Kiranya penganugerahan ini dapat menjadi pemacu semangat bagi kita semua untuk meraih kinerja terbaik dalam pengelolaan keuangan serta mampu beradaptasi terhadap perubahan, dan tidak berhenti belajar untuk menghadapi perubahan tersebut. Karena perubahan akan selalu bersama kita,” pungkas gubernur Sulteng.(fn)