POLRESPOLRES BANGGAI

Subsatgas Polsek Lamala Amankan Kampanye Caleg Partai Nasdem di Dua Lokasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Subsatgas OMB Tinombala Polsek Lamala mengamankan kampanye terbatas Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem di dua lokasi berbeda, Kamis (30/11/23). Pengamanan dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Polsek Lamala AKP Muh. Zulfikar, SH.

Kasubsatgas Polsek Lamala menyampaikan bahwa untuk mengamankan kampanye terbatas tersebut, telah menerjunkan tiga personel. Dalam pengamanan tersebut juga telah berkoordinasi dengan Bawaslu Kecamatan Mantoh yang turut hadir memantau kegiatan.

“Pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar. Selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ucapnya.

AKP Zulfikar menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan yang pertama dilaksanakan di rumah Asri Walalangi
warga Desa Sobol, Kecamatan Mantoh. Acara dimulai pukul 16.10 Wita, dihadiri sekitar 70 orang warga setempat.

Pengamanan yang kedua dilaksanakan di rumah Sarman Dimalaya warga Desa Binotik, Mantoh. Acara dimulai pukul 19.30 Wita dan dihadiri sekitar 100 orang.

Kegiatan kampanye terbatas di dua lokasi diisi dengan acara Sosialisasi Pileg dan Pilpres 2024 oleh Sukri Djalumang yang merupakan Caleg DPRD Banggai Dapil 3 dan Sophian Mile, Caleg DPR RI Dapil Sulteng.

Dalam kesempatan tersebut mereka memperkenalkan diri kepada warga yang hadir. Selain itu juga diisi dengan penyampaikan gagasan dan pembagian kalender tahun 2024 serta sticker.*Humas Polres Banggai