LatestNewsSATBRIMOB

Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu, Brimob Sulteng Gelar Patroli ke KPU dan BAWASLU Propinsi Sulteng

Tribratanews, Palu – Satgas Tindak Brimob Polda Sulteng gelar patroli ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Propinsi Sulteng, Kamis malam (30/11/23).

Patroli ini dilaksanakan dengan penuh profesionalisme dan semangat.

“Tujuan dari kehadiran patroli Satgas Tindak Brimob di lokasi ini selain dalam rangka pemantauan juga bertujuan untuk menjaga situasi aman dan tertib di masyarakat dalam rangka persiapan pemilu tahun 2024” ujar Perwira Patroli Ipda Patri Rangkuti.

Selama patroli, personel Brimob polda Sulteng juga melakukan komunikasi dialogis dengan staf KPU, BAWASLU dan pihak keamanan lainnya, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan.

Situasi aman dan kondusif di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu Propinsi Sulteng diyakini akan menciptakan lingkungan yang mendukung pelaksanaan pemilu yang transparan dan demokratis.

Polda Sulteng sendiri terus berkomitmen untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu tahun 2024. Patroli yang dilakukan Satgas Tindak Brimob Polda Sulteng ini menunjukkan sinergi antara aparat keamanan dan lembaga penyelenggara pemilu dalam menjaga stabilitas dan integritas proses demokrasi di Sulawesi Tengah.