POLRES TOUNA

Demi Kelancaran Berlalu Lintas Polsek Ulubongka Lakukan Pengaturan Arus Lalin

TOUNA – Pengaturan arus lalu lintas adalah hal yang sangat penting dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Seperti pagi ini, kegiatan dilaksanakan oleh Kanit SPKT Aipda Miswan serta personil lainnya dengan sasaran Anak-anak Sekolah serta pengendara Bermotor di Desa Marowo, Senin ( 04/12/2023 ).

Dalam kegiatan ini, Petugas kepolisian membantu menyebrangkan Anak-anak Sekolah serta memberikan himbauan kepada pengendara Bermotor untuk berhati-hati dalam berkendara dijalan raya.

“Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan pengaturan arus lalu lintas dilakukan untuk mencegah kecelakaan, mengurangi kemacetan, serta memastikan semua pengguna jalan dapat bergerak dengan aman dan lancar,”kata Kapolsek.

“Penting masyarakat untuk selalu mengikuti instruksi dari petugas untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,”ujar Kapolsek melanjutkan.

“Pengendara selalu perhatikan arah dan sinyal yang diberikan oleh petugas kepolisian untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya,” tutup Kapolsek.(Adi/Humas)