POLRES TOUNA

Pastikan Kehadiran Personil, Propam Polres Touna Lakukan Pengecekan Serah Terima Piket Fungsi

TOUNA – Memastikan seluruh personel hadir dalam piket fungsi, Seksi Propam Touna melaksanakan Pengawasan dan pengecekan kegiatan serah terima tugas piket, Rabu (06/12/23).

Kegaiatan apel serah terima dipimpin oleh dipimpin Kanit SPKT II Bripka Samsul Bahri yang diikuti seluruh piket fungsi oprasional Polres Touna.

“Dalam melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap anggota Polri yang bertugas di lapangan Propam melaksanakan kegiatan memantau, mengawasi dan melakukan pengecekan kehadiran, personel Polri saat pelaksanaan apel serah terima tugas piket di Polres Touna,” ucap Kasi Propam Polres Touna, AKP Yahya.

AKP Yahya menambahkan Apel serah terima merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh petugas piket lama dan petugas piket baru hal ini dilakukan untuk mengecek kehadiran serta sebagai sarana bertukar informasi yang terjadi dihari sebelumnya dan yang akan dilakukan hari ini.

“Pelaksanaan serah terima adalah salah satu hal yang rutin dilakukan oleh Seksi Propam untuk memastikan kehadiran personil piket dan menumbuhkan sikap disiplin bagi personil yang akan melayani masyarakat di Polres Touna,” pungkasnya.(Humas)

 #PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan