LatestNewsPOLRES BANGGAI

Antusias Bag Logistic Polres Banggai Ikuti Syukuran HUT Logistic Polri ke-76

Banggai – Personil Bagian Logistic Polres Banggai mengikuti Syukuran Hari Ulang Tahun yang ke 76 tahun 2023 Logistic Polri yang di gelar secara virtual langsung dari Mabes Polri oleh Staf Kapolri Bidang Logistic Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK, M.Si, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan zoom meeting syukuran tersebut di laksanakan di Aula Rupatama Polres Banggai dipimpin langsung Wakapolres Kompol Pino Ary, SIK, SH, MH, didampingi Kabag Log AKP J. Turang dan di ikuti seluruh personil Bag Log.

HUT ke-76 Logistik Polri yang bertema “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju”. Dalam sambutannya, Wakapolres Banggai menekankan pentingnya peran logistik yang tangguh dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian.

Kompol Pino Ary menekankan bahwa pengelolaan logistik yang handal dan efisien sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri.

“Dengan logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan Bag logistic Polres Banggai. Bahwa tema HUT tahun ini mencerminkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Diharapkan, ulang tahun logistik Polri ke-76 akan memberikan inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pengelolaan logistik guna mendukung terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera.

“Harapannya semakin memperkuat fondasi sistem logistik Polri dalam mendukung penegakan hukum serta memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai