GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Kapolsek Ogodeide IPTU Laurens S. Dossy Ikut Menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Distribusi Logistik Dan Kampanye Pada Pemilu Tahun 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ogodeide Polres Tolitoli IPTU Laurens S. Dossy di dampingi Kanit Intelkam BRIPKA Jhon Seventri S.H., menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Distribusi Logistik Dan Kampanye Pada Pemilu Tahun 2024, Selasa (12/12/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung SMP 6 Kecamatan Ogodeide tepatnya di Desa Bilo Kec. Ogodeide Kab. Tolitoli.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Distribusi Logistik Dan Kampanye Pada Pemilu Tahun 2024 dihadiri oleh Ketua Pimpinan Bawaslu Kab. Tolitoli Amriadi. S.E., Kapolsek Ogodeide IPTU Laurens S. Dossy, Ketua Panwascam Ogodeide Wawan, S.H. Kepala Desa Bilo Zainal R.H. Manoppo, Para Ketua Komisioner Panwascam Ogodeide, Para Pengawas Kelurahan dan Desa Kec. Ogodeide.

Kapolsek Ogodeide IPTU Laurens S. Dossy menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi Pengawasan Distribusi Logistik dan Kampanye Pada Pemilu Tahun 2024 dilaksanakan sebagai Bimtek bagi Panwascam Ogodeide dalam pelaksanaan Pengawasan Tahapan Pemilu Tahun 2024.

Dengan tidak menutup kemungkinan pada saat pelaksanaan Rapat KoordinasiPengawasan Distribusi Logistik Dan Kampanye Pada Pemilu Tahun 2024 adanya sabotase dari oknum tertentu yang akan menghalang-halangi dilaksanakannya kegiatan tersebut, Imbuhnya