LatestNewsPOLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Hadiri Upacara Hari Juang TNI-Ad di Kompi C Yonif 714 SM

Banggai – Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary, SH, SIK, MH mengikuti Upacara memperingati Hari Juang TNI-AD ke-78 tahun 2023 dengan Thema “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI” di Kompi Senapan C Yonif 714 SM Luwuk Banggai, Jumat (15/12/2023) pukul 07.00 Wita.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko. Upacara ini dihadiri oleh Bupati Banggai, Dandim 1308 LB, perwakilan Kejari Banggai, Dan Pos AL Luwuk, OPD, para Danramil, Purnawirawan TNI serta Persit.

Dalam amanatnya Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya disertai harapan agar senantiasa diberi kekuatan untuk dapat mempertahankan semangat dan kinerja terbaik serta demi kejayaan TNI dan NKRI yang sangat dicintai.

“Hari ini tepat 78 tahun yang lalu, para pendahulu kita telah menorehkan catatan yang sangat penting dalam sejarah perjuangan Bangsa Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary mengatakan TNI – Polri sebagai garda terdepan dan ujung tombak pertahanan dan keamanan Negara, kita akan semakin solid.

“Selamat Hari Juang Kartika TNI yang ke-78 tahun 2023, Semogga dapat terus berkesinambungan dan kekompakan ini terus terjaga dalam pelaksanaan tugas. Kita juga ikut merasakan kebahagiaan saudara kita TNI yang kini sedang merayakan Hari Juang,” papar Pino.*Humas Polres Banggai