POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Polsek Ampana Kota Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas

TOUNA – Patroli Dialogis terus dilakukan oleh Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Seperti pada Kamis (21/12/23), Personil Polsek Ampana Kota melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat.

“Dalam Patroli Dialogis ini, Personil Polsek Ampana Kota memberikan Himbauan Kamtibmas amtibmas terhadap Masyarakat serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto.

Lanjut kata Kapolsek, Personil juga mengajak kepada Masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial.

“Menyampaikan kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketraman masyarakat,” lanjutnya.

“Serta mengajak kepada warga masyarakat menjelang Pemilihan Umum tahun 2024,  untuk  bersama-sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Touna,” tambahnya.

“Patroli Dialogis ini rutin dilaksanakan guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.(Ipul)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuaDanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan