POLRES TOUNA

Sat Binmas Polres Touna Tatap Muka dengan warga Masyarakat

TOUNA – Satuan Binmas Polres Touna melaksanakan Sambang dan Tatap Muka dengan warga masyarakat Desa Saluaba, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (21/12/23).

Sambang dan Tatap Muka ini dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Muhammad Asdy bersama Personil ini merupakan kegiatan rutin Sat Binmas Polres Touna guna menjalin silaturahmi untuk menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat 

Pada kesempatan ini, KBO Sat Binmas Iptu Muhammad Asydi memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga Harkamtibmas serta mendukung tugas – tugas kepolisian.

“Kami juga menghimbau kepada warga Masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, premanisme, kemudian mewaspadai juga faham radikalisme maupun terorisme,” kata Iptu Muhammad Asydi.

“Warga masyarakat agar Tidak mudah percaya berita bohong (Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pemilu 2024,” tambahnya.

Warga Masyarakat Desa Saluaba menyambut Positif kehadiran Anggota Sat Binmas Polres Touna yang telah memberikan pesan – pesan kamtibmas  dan akan menyampaikan kepada masyarakat hal – hal yang dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuaDanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan