GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polres Tolitoli Menjamin Keamanan Malam Natal Dengan Memulai Kegiatan Apel Gelar Kesiapan Pengamanan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polres Tolitoli melaksanakan Apel Konsolidasi bersama PM,  TNI, Pol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan serta Senkom dalam rangka persiapan pengamanan Malam Natal 2023 di Wilayah Kabupatn Tolitoli. Minggu (24/12/2023). 

Pelaksanaan apel konsolidasi ini untuk mengecek kehadiran dan kesiapan personel dalam dalam rangka mengamankan perayaan Malam Natal ini. 

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., memimpin langsung Apel tersebut, dan mengingatkan kepada pesonel agar bertanggungjawab dalam pelaksanaan tugas di lapangan nanti dan waspada dalam setiap pelaksanaan dilapangan nantinya.

Bambang juga menekankan bahwa pengamanan Natal merupakan tugas rutin yang harus dijamin berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar. Pentingnya perencanaan dan persiapan. “Kita harus memastikan bahwa warga dapat merayakan Natal dengan tenteram dan penuh kegembiraan,” tambahnya.

Setelah itu Kabag Ops Polres Tolitoli AKP Adi Ageng Rismoko, S.I.K. langsung membagi tugas para personel untuk ploting di beberapa gereja.