LatestNewsPOLRES BANGGAI

Wujud Kepedulian, Kapolres Banggai Berikan Bingkisan di Pos PAM Lilin 2023

Banggai – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM meninjau pos pos pengamanan (Pos Pam), guna memastikan kesiapan personil gabungan melaksanakan Operasi Lilin Tinombala 2023.

Peninjauan pada H+3 perayaan Natal, Kamis (28/12/2023) dilakukan dibeberapa titik yakni Pos Pengamanan Polsek Kintom di Desa Solan, Pos Pengamanan Polsek Toili bertempat di Unit II Desa Tirta Kencana dan Pos Pengamanan Polsek Batui didepan Terminal.

Dalam peninjauannya, Kapolres Banggai mengatakan bahwa pos yang didirikan ini untuk melayani masyarakat melakukan arus mudik atau arus balik liburan Nataru dan kegiatan masyarakat lainnya.

AKBP Ade juga menginstruksikan ke masing – masing personil agar melengkapi kekurangan khusunya sarana yang digunakan untuk memberikan pelayanan ke masyarakat.

Didampingi Kasat Lantas AKP I Made Bagus Aditya, Kapolres sekaligus memberikan tali asih berupa minuman kesehatan kepada personil gabungan di tiap pos pengamanan.

“Semogga bingkisan ini diperuntukan untuk menunjang tugas anggota yang berjaga di pos selama pelaksanaan Operasi Lilin ini,” kata Kapolres.

Ia pun menghimbau para petugas gabungan terus bersinergi melaksanakan pengamanan demi terciptanya situasi aman yang kondusif di Kabupaten Banggai khusunya.*Humas Polres Banggai