POLRES TOUNA

Beri Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Ampana Tete Rutin Laksanakan Pengamanan Ibadah Gereja

TOUNA – Polsek Ampana Tete selalu berusaha untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pada hari ini anggota Polsek Ampana Tete melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah minggu di gereja-gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete.

Kegiatan pengamanan oleh Personil Polsek Ampana Tete salah satunya bertempat di Gereja GKST Bethesda Desa Borone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Minggu (31/12/23).

Dalam pelaksanaannya, Sebelum dimulainya Ibadah Minggu Gereja personil pengamanan melakukan pemeriksaan di dalam dan di sekitar gereja untuk mencegah hal-hal yang dapat mengganggu proses ibadah berlangsung, Selain melaksanakan pelaksanaan pengamanan anggota juga berkesempatan untuk menghimbau kepada umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah minggu agar tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan bahwa kehadiran personelnya di setiap gereja,  yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristiani dalam menjalankan ibadah terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu jalannya peribadatan.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah agar umat kristiani dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan