BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Awal Tahun 2024, Kapolda Sulteng Pimpin Coffee Morning, Tingkatkan Soliditas Internal

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, menghadiri sekaligus memimpin kegiatan coffee morning yang digelar pada Selasa 02/01/2024 pagi, di ruang rapat Kapolda.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, menjelaskan bahwa kegiatan coffee morning ini diadakan sebagai upaya untuk meningkatkan soliditas dan mempererat hubungan antar anggota Kepolisian.

Dalam sambutannya, lanjut Kabid Humas, Kapolda Agus Nugroho menekankan pentingnya komunikasi yang baik di antara jajaran Kepolisian serta kolaborasi yang efektif.

“Kegiatan seperti ini bukan hanya sebagai momen bersantai, tetapi juga sebagai ajang untuk saling berinteraksi, berbagi informasi, dan memperkuat kerja sama tim,” ungkapnya.

Masih kata Kabid Humas, coffee morning bukan hanya menjadi kesempatan bagi para anggota kepolisian untuk berbincang santai, tetapi juga menjadi platform yang efektif untuk membahas isu-isu terkini dan strategi peningkatan kinerja Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulteng.

Selain Kapolda, acara tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, diantaranya Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, SIK, Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna dan sejumlah PJU lainnya.

“Kebersamaan dalam kegiatan semacam ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang positif dan mendukung upaya pemberantasan berbagai tindak kriminal di daerah ini,” pungkasnya.(fn)