GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Wakili Kapolres Touna, Kabag Ops Hadiri Rapat Kunjungan Menkes RI

TOUNA – Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol,SIK, SH yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Mulyadi menghadiri rapat bersama Pemerintah Kabupaten Touna bertempat di ruang Eksekutif Kantor Bupati Touna, Kamis (04/01/23).

Rapat ini dalam rangka persiapan rencana kunjungan kerja Menteri Kesehatan (Menkes) Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin di Kabupaten Touna ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Dr. Sofianur Kure, SE, M.Si.

Hadir Asisten 1 Alfian Matajeng, S. Pd, MAP, Asisten III Drs. Moh. Syarif Lasawedi, MAP, Kadis Kesehatan PPKB Dra. Javanet Alfari, MAP, Kadis PUPRPKPP Muhammad Ilyas, ST, M.Si, Kadis Parawisata dan Kebudayaan Muhamad Arsyad, SE, M.Si, Kasat Pol PP Iksan Badwi, S.Ag, MAP dan Kasat Intelkam Polres Touna AKP I Wayan Suwidana, SH.

Turut hadir Direktur RSUD Ampana Dr. Niko, Direktur RSUD Wakai Dr. Ratih, Sekretaris Dinas Perhubungan dan LH, Pihak Bandara Tanjung Api Ampana, Kepala Puskesmas Ampana Tete dan Kepala Puskesmas Ampana Timur.

Sekretaris Daerah Sofianur Kure menyampaikan, bahwa kunjungan kerja Mentri Kesehatan di Kabupaten Touna yang dalam rangka meninjau langsung fasilitas kesehatan yang ada di wilayah Kabupaten Touna.

“Untuk persiapan penyambutan sesuai jadwal 5 Januari 2024 (Besok) kita sudah siap. Kesiapan kita yang telah kita rapatkan hari ini,” ujar Sekda.

“Insyaallah acara penyambutan dan rundown acaranya nanti dapat lancar terlaksana dengan upaya kita yang tentu harus maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Mulyadi mengatakan, bahwa Polres Touna akan melakukan pengamanan dan pengawalan kunjungan Menkes RI di wilayah Kabupaten Touna.

“Personel akan disiapkan baik pengawalan dan pengamanan kunjungan Menkes RI di RSUD maupun Puskesmas wilayah Kabupaten Touna,” ujarnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan