BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Personel Polda Sulteng Rutin Gelar Beladiri Polri

Tribratanews, Palu – Personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Pol Heru Budi Prasetyo, S.I.K, Jumat 12/01/2024 pagi, di lapangan apel, Mapolda Sulteng.

Usai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan latihan beladiri Polri yang dipimpin oleh Ipda Nando, dimana latihan tersebut merupakan bagian dari upaya Polda Sulteng dalam menjaga kebugaran dan kesiapan personelnya.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan rutinitas yang dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesiapan personel Polda Sulteng.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, personel Polda Sulteng dapat menjaga kebugaran dan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas,” ujar Kabid Humas.

Ia juga menambahkan, latihan beladiri Polri ini juga bertujuan untuk meningkatkan keterampilan bela diri personel Polda Sulteng.

“Dengan adanya latihan ini, para personel Polda Sulteng dapat meningkatkan keterampilan bela diri mereka,” tutup Kabid Humas.(fn)