POLRESPOLRES BANGGAI

Blue Light Patrol Satgas Preventif OMB Polres Banggai, Wujudkan Pemilu Damai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satgas Preventif OMB Tinombala Polres Banggai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Colling System dalam tahapan masa kampanye berupa Patroli Hunting, Blue Light di Wilayah Kota Luwuk, Sabtu (13/1/24) malam.

Kasatgas Preventif OMB Polres Banggai AKP Jolly R. Lengkong, SH mengatakan bahwa personil Satgas Preventif melaksanakan KRYD Patroli Hunting dan Dialogis kepada masyarakat, menemui / menyambangi masyarakat yang berkumpul menikmati malam minggu.

Ia menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai menjelang dalam kampanye pemilu 2023-2024 dan menciptakan komunikasi dan koordinasi yang baik dalam pelaksanaan tugas.

AKP Jolly menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan pemilu 2023-2024 dan antisipasi terhadap kejahatan C3 di malam hari demi keamanan dan ketertiban bersama, maka KRYD Blue Light di gelar rutin di wilayah hukum Polres Banggai.

“Kami langsung berinteraksi dengan masyarakat. Selain mengimbau menjaga Kamtibmas, kami juga memberikan pemahaman bahwa kita sedang memasuki tahapan Pemilu, untuk itu diharapkan bisa menciptakan Pemilu Damai dan aman,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai