POLRESPOLRES DONGGALA

Polres Donggala Amankan Giat Kampanye Dialogis di beberapa tempat.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polsek jajaran Polres Donggala telah sukses melaksanakan pengamanan kampanye dialogis/tatap muka calon anggota DPRD di wilayah hukumnya. Minggu (14/01/23).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan kampanye yang damai dan aman bagi masyarakat.

Kampanye dialogis tersebut melibatkan calon anggota DPRD yang tengah menyampaikan visi, misi, dan program kerja kepada masyarakat.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Polsek Sindue, dan Polsek Damsol Polres Donggala di bawah pimpinan Kapolsek, dengan sigap mengamankan jalannya acara tersebut untuk memastikan situasi tetap kondusif dan terhindar dari potensi gangguan keamanan.

” Kapolsek Sindue AKP Ruslan dan Iptu Mustawan Kapolsek Damsol yang secara langsung memimpin jalannya pengamanan, menyatakan komitmennya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye. “Kami berusaha memberikan perlindungan maksimal agar proses kampanye dapat berlangsung dengan lancar dan damai,” kata Kapolsek.

Pengamanan tersebut melibatkan petugas kepolisian yang ditempatkan di titik-titik strategis, baik di sekitar lokasi kampanye maupun dalam rangkaian kegiatan kampanye itu sendiri. Polisi juga melakukan patroli mobile untuk memastikan tidak ada potensi gangguan yang dapat mengancam keamanan masyarakat.

Selain itu, seluruh Polsek jajaran Polres Donggala juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye. Himbauan ini sebagai bentuk partisipasi aktif warga dalam menciptakan pesta demokrasi yang kondusif.” Tutupnya 

Polres Donggala (As/Hms)