POLRES TOUNA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari, Personil Polsek Ampana Tete Gencarkan Patroli KRYD

TOUNA – Polsek Ampana Tete Jajaran Polres Touna kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di malam hari, Rabu (17/01/2024).

Kegiatan Patroli KRYD Malam di pimpin Aiptu H. Abdullah bersama personil piket lainnya melaksanakan Patroli KRYD di Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete.

Selain itu, KRYD malam hari ini juga merupakan kesempatan personil Polsek Ampana Tete untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan, serta menerima masukan dan keluhan dari warga sekitar.

“Kegiatan rutin semacam ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH.

Kapolsek mengatakan, kegiatan rutin seperti ini sangat penting dalam menjaga situasi keamanan di wilayah kami. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada Masyarakat.

“Diharapkan melalui kegiatan rutin ini dapat meminimalisir dan mencegah timbulnya kejahatan di wilayah hukum Polsek Ampana Tete, sehingga tercipta Kambtibmas yang kondusif. Dengan demikian masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta merasa terlindungi, terayomi dan terlayani,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan