POLRES TOUNA

Jumat Curhat, Kasat Binmas Polres Touna Terima Saran Masukan Tukang Ojek dan Bentor

TOUNA – Satuan Binmas Polres Tojo Una Una (Touna) melaksanakan Jumat Curhat yang dipimpin Kasat Binmas AKP Ngatimin bersama Anggota serta tukang Ojek dan Bentor di pangkalan Ojek dan Bentor Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Labiabae Kecamatan Ampana Kota, Jumat (19/1/2024).

Maksud dan tujuan Jumat Curhat ini adalah dalam rangka mendengar dan mencari solusi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dengan menampung segala keluhan dan permasalahan ditengah masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kasat Binmas AKP Ngatimin menghimbau para tukang Ojek dan Bentor untu mewaspadai bahaya berita Hoax yang sangat marak saat ini, jangan mudah percaya dengan berita di medsos.

“Jangan sampai bapak-bapak sekalian menyebarkan berita hoax di media sosial yang dapat berpotensi terjadinya kegaduhan di Masyarakat,” imbau Kasat Binmas.

Kasat Binmas mengajak kepada para ojek dan bentor untuk senantiasa menggunakan helm apabila berkendara dengan tujuan untuk melindungi kepala dari benturan apabila terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Tahapan Pemilu 2024 sudah di mulai untuk itu di himbau kepada seluruh  masyarakat sekalian berpartisipasi aktif utk tetap menjaga Harkamtibmas selama tahapan pemilu ini berlangsung, apabila ada persoalan- persoalan agar di selesaikan dengan baik agar tidak menjadi potensi terjadinya Konflik,” pesannya.

Dalam Jumat Curhat ini, Kasat Binmas menerima saran dan masukan serta pertanyaan dari para tukang ojek dan bentor terkait Persyaratan untuk Pembuatan Sim C dan upaya dan tindakan Kepolisian terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan Knalpot Bogar.(Humas) #PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan