GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Touna Tinjau Lokasi Banjir dan Serahkan Bansos di Desa Korondoda dan Tayawa

TOUNA – Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH meninjau langsung lokasi banjir di Dusun Gandalari Desa Korondoda dan Desa Tayawa Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Senin (22/1/2024).

Kapolres Touna yang didampingi para PJU Polres Touna, Kapolsek Tojo dan Danramil Tojo memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak korban banjir.

Selain menyerahkan sembako, Kapolres Touna juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi korban terdampak bencana banjir.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol mengatakan, bahwa bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Polri kepada warga terdampak banjir

“Kami Polres Touna akan semaksimal mungkin memberikan bantuan baik tenaga maupun materil yakni berupa sembako sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir,” kata AKBP Ridwan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban para masyarakat yang menjadi korban banjir, kita berdoa agar bencana ini segera berlalu dan semoga masyarakat yang terkena musibah banjir tetap sehat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini, tukasnya.

Sementara itu, warga yang terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Touna yang telah mau mengunjungi serta memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir.(Humas)