POLRESPOLRES BANGGAI

Polres Banggai Mulai Jaga Ketat Logistik Pemilu di PPK

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani memerintahkan jajarannya menjaga ketat dan melakukan pengamanan melekat sejak kedatangan logistik pemilu di kantor PPK mulai Senin (5/2/2024).

“Usai pendistribusian logistic pemilu dari KPU Banggai ke PPK, maka petugas mengiringi dan memberikan pengamanan melekat di Kantor PPK,” kata Kapolres selaku Kepala Operasi OMB.

Pendistribusian tahap pertama terpantau pada Senin malam telah diterima oleh beberapa PPK dan telah disimpan di Sekretariat masing-masing dengan Pengamanan oleh petugas PPK bersama personil Kepolisian dan TNI.

“Kami memerintahkan seluruh Kapolsek di jajarannya, menugaskan personil untuk mengamankan logistik Pemilu di seluruh PPK di wilayah hukum Polres Banggai” ungkap AKBP Ade.

Ia menekankan kepada anggotanya untuk, pihak-pihak tidak berkepentingan dilarang memasuki areal penyimpanan demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pemilu.

“Kita tidak boleh under estimate, lebih kita waspada dan tingkatkan pengawasan agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses”, tegas Kapolres.*Humas Polres Banggai