POLRESPOLRES BANGGAI

Jelang Pergeseran Personil ke TPS, TNI-Polri di Luwuk Patroli Gabungan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel gabungan Polsek Luwuk bersama TNI dari Koramil 1308-01 LB berpatroli melihat kesiapan serta memantau situasi kamtibmas menjelang pergeseran personel ke TPS pada Pemilu 2024 di wilayah Kota Luwuk.

Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla mengatakan, apel dan patroli gabungan tersebut untuk melihat kesiapan personel, selain itu situasi malam minggu, terjaga.

Dalam kegiatan ini, personel menyisir wilayah Kota Luwuk, Gudang logistic pemilu PPK Luwuk Utara, kawasan penduduk serta jalan lintas Luwuk-Palu.

“Rangkaian kegiatan ini tersebut dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pergeseran personel ke TPS pada Pemilu 2024,” ujarnya, Sabtu (10/2/2024).

Lanjut Kapolsek, dengan patroli gabungan ini masyarakat dapat melihat kesiapan aparat baik TNI dan Polri juga pemerintah daerah dalam menghadapi pesta demokrasi 2024.

“Patroli ini dapat mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta terlaksananya Pemilu di wilayah hukum Polsek Luwuk yang aman dan damai,” tukasnya.*Humas Polres Banggai