POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Polsek Ampana Kota Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

TOUNA – Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Ampana Kota Polres Touna lakukan pengamanan pertandingan Sepak Bola Piala Muhidin Muhammad Said Cup yang berlangsung di dilapangan Stamina Kelurahan Ampana Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (22/2/2024).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Personil Polsek Ampana Kota * Aipda Ansyar dan Bripka Dani Radiyansyah menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar para penonton dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang tertib.

Selain menjaga keamanan dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek juga turut menghimbau masyarakat yang hadir agar menjaga pasilitas yang ada di lapangan sepak bola

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan pertandingan tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Keamanan dan ketertiban dalam kegiatan pertandingan tidak lepas dari kesiapan anggota Polsek dilapangan dalam mengamankan kegiatan pertandingan sepak bola tersebut,” ujar Iptu Maryanto.

“Dengan hadirnya anggota di lapangan diharapkan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” tandas Kapolsek. (Humas)