POLRES TOUNA

Wakapolsek Hadiri Upacara Pembukaan Kegiatan Pramuka Kemah Dakwah Antar Madrasyah Se KKM Tsanawiyah

TOUNA – Kapolsek Tojo di wakili oleh Wakapolsek Tojo Ipda Ahmad Afandi W. Nasaru, SH mengahadiri pembukaan Kegiatan Pramuka Kemah Dakwah Antar Madrasyah Se KKM Tsanawiyah se-Kabupaten Touna di Desa Uekuli Kecamatan Tojo, Kamis (22/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Seksi Madrasah Kementrian Agama Kabupaten Touna Andi A Harun, S.Ag,M.Pd.I selaku Pembina Upacara, Camat Tojo Sudarto Palakana, SE, Danramil Tojo Kapten Inf Saparuddin, Kades Uekuli, Pembina masing-masing Gugus depan dan para peserta pramuka 200 orang.

Kegiatan perkemahan diikuti oleh siswa Madrasyah Se KKM Tsanawiyah se-Kabupaten Touna sebanyak 200 orang selama 3 hari mulai dari tanggal 22 Februari s/d 24 Februari 2024 di lapangan Barakati Desa Uekuli.

Andi A Harun bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan amanatnya bahwa perkemahan Pramuka ini bertujuan untuk membentuk jiwa pramuka yang ulet, tauladan, berdikari, berkepribadian yang tulus, mental yang kuat dan berakhlakul karimah, memilik rasa tanggungjawab dan berjiwa pemimpin bisa memberikan kontribusi dengan kreatif inovatif yg bermanfaat di masyarakat.

Pada kesempatan ini, Wakapolsek Tojo Ipda Ahmad Afandi W. Nasaru memberikan himbauan kepada peserta pramuka agar tetap menjaga kesehatan, dan menyampaikan kepada panitia agar memperhatikan keselamatan para peserta perkemahan tersebut.

Semangat dan antusias para peserta perkemahan membuat kegiatan pembukaan perkemahan pramuka dapat berjalan dengan lancar dalam situasi aman dan kondusif.(Humas Res Touna)