LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

KPPS Desa Terebino Meninggal Dunia Polres Morowali dan KPU Morowali Berikan Santunan Duka

Tribratanews, Morowali – Bertempat di sekretariat PPS Desa Terebino, Kecamatan Menui Kepulauan, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) telah dilaksanakan pemberian santunan duka oleh KPU Kabupaten Morowali yang juga di dampingi personel Kepolisian Polres Morowali kepada istri Almarhum (Alm) Asgar selaku anggota KPPS TPS 2 Desa Terebino, Kecamatan Menui Kepulauan, Selasa 27/02/2024 pagi.

Pemberian santunan duka anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) itu diberikan langsung kepada istri Alm Asgar yakni Hartati dengan nominal santunan sebesar Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah).

Pemberian santunan duka terhadap anggota KPPS tersebut merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian oleh KPU Kabupaten Morowali dan Pihak Polres Morowali.

Diketahui bahwa Alm Asgar merupakan anggota KPPS TPS 2 Desa Terebino, Kecamatan Menui Kepulauan, meninggal dunia tanggal 13 Februari 2024 karena sakit jantung.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK., MH menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan keikhlasan atas kepergian almarhum.