BID HUMASSATKER

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Direktorat Samapta Polda Sulteng Gelar Patroli Dialogis Di Wilayah Kota Palu

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id– Salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif yaitu dengan rutin melakukan pemantauan terhadap keamanan di lingkungan masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis baik siang maupun malam hari, personil Direktorat Samapta Polda Sulteng yang di pimpin Ipda Amrullah SH saat ini melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis di wilayah rawan gangguan kamtibmas yang ada di seputaran Kota Palu dan Sekitarnya,Minggu (15/03/2024).

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan upaya preventif Kepolisian dalam rangka mencegah dan menghilangkan kesempatan serta niat pelaku untuk melakukan tindak kejahatan.

Dalam kesempatan ini, Personil patroli memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di tempat tinggalnya agar tetap kondusif, aman dan nyaman.

Ipda Amrullah SH mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan patroli ini kehadiran Polri dapat di rasakan oleh masyarakat sehingga diharapkan dapat membangun kepercayaan dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Patroli ini akan terus kami lakukan di seputaran Kota Palu khususnya di tempat tempat keramaian maupun pemukiman dengan harapan masyrakat dapat merasa aman dan nyaman selama beraktifitas,” tutupnya.(DA)