GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Safari Shalat Jumat dan Jumat Curhat, Ini Pesan Kapolsek Ampana Kota Kepada Jemaah Masjid Baiturahman Malotong

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto kembali melaksanakan safari Shalat Jumat dan Jumar Curhat bersama para Jemaah Masjid Baiturahman, kelurahan Malotong, kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (15/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek didampingi Kanit Binmas Aiptu Beni W. Abubakar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Malotong dan Kelurahan Bonerato Bripka Dani Radiyansyah.

Usai melaksankan Shalat Jumat Berjemaah, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah bersama aparat kelurahan, BPD Kelurahan Malotong, tokoh agama, serta tokoh Masyarakat kegiatan Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.

“Ini semua berkat kordinasi yang baik serta Kerjasama semua lapisan Masyarakat di kelurahan Malotong khususnya dan kabupaten Touna pada umumnya,” ucap Kapolsek.

“Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan selamat  menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H kepada para jemaah masjid dan semoga diberikan kesehatan serta diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” sambung Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada para orang tua agar menjaga dan memantau pergaulan anak-anak yang sudah remaja agar tidak terjerumus kenakalan remaja, narkoba dan balap liar.

“Mari kita jaga keamanan bersama. Jangan terprovokasi oleh berita bohong atau hoaks. Sampaikan informasi yang valid kepada aparat kepolisian jika menemui hal-hal yang mencurigakan,” tutupnya.(Humas)