Uncategorized

Bripka Jabbar Abumelaksanakan Sholat Jumat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Mesjid Attaqwa

Bripka Jabbar Abu seorang anggota Team Da’i Polri, melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Attaqwa yang berada di Desa Sandada, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una-una.(Jumat,15/3/2024)

Setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat, Bripka Jabbar Abu melaksanakan menyempatkan waktu untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir. Dalam sambutannya, ia mengajak semua untuk saling menghormati dan menjaga keamanan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya mengajak kita semua untuk menjaga toleransi antar umat beragama agar kehidupan bersama di masyarakat dapat berjalan dengan tentram dan damai,” ujar Bripka Jabbar Abu.

Selain itu, Bripka Jabbar Abumelaksanakan juga mengingatkan pentingnya untuk bersama-sama mewaspadai dan mencegah masuknya paham-paham radikalisme yang mengatasnamakan agama di sekitar daerah kita.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Iman dan jamaah Masjid Attaqwa Desa Sandada, Kecamatan Tojo, atas penyampaian pesan yang disampaikan oleh Tim Da’i Polri. Mereka juga menyatakan kesiapan mereka untuk membantu Team Da’i Polri dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dengan mencegah penyebaran paham intoleran dan radikal di lingkungan sekitar. Kehadiran Team Da’i Polri dalam kegiatan keagamaan ini menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Semoga pesan yang disampaikan dapat dijadikan pedoman bagi seluruh masyarakat dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian di Kabupaten Tojo Una-una.