BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Luwuk Hadiri Laga Final Ramadhan Cup Skansal Futsal Jilid 2

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla, hadiri laga Final Ramadhan Cup Skansal Futsal Jilid 2, yang diselenggarakan di Gor Kilongan Permai, Luwuk Utara, Kamis (4/4/24).

Dalam pertandingan final mempertemukan antara kesebelasan Alumni SMK Negeri 1 Luwuk tahun 2015 dengan Alumni tahun 2018, yang dimenangkan Alumni 2015. Untuk juara ketiga adalah Alumni 2019 dan juara keempat Alumni 2012.

Kapolsek Luwuk AKP Steven mengatakan bukan hanya saja sebagai tamu undangan tetapi juga sekaligus memimpin secara langsung pengamanan dilapangan, manakala ada hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran pertandingan.

“Selain menghadiri juga memonitor situasi dilapangan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diingikan, termasuk adanya gesekan baik itu dari pemain maupun dari para sporter,” Sebutnya.

Ia menyampaikan bahwa personil yang diterjunkan untuk melakukan Pengamanan selama pertandingan belangsung adalah wujud nyata Polri siap berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang turut dalam menyaksikan pertandingan.

“Kita juga dibantu panitia dalam melaksanakan pengamanan demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, tutup Kapolsek.

Pertadingan Final ini juga turut dihadiri Sekdis Dispora Irpan Milang, Ketua Askab Lesmana Kulap, Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Luwuk, Ketua Panitia dan Alumni Smansal.*HumasPolresBanggai