Uncategorized

Polsek Ampana Tete Lakukan Patroli dan Beri Himbauan Kepada Warga Yang Hendak Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran

Polres Touna.com- Polsek Ampana terus mengintensifkan kegiatan patroli sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam patroli yang dilakukan, petugas kepolisian memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat khususnya menjelang mudik lebaran 2024.
Kegiatan Patroli ini dilakasanakan oleh Personil Jaga Polsek Ampana tete dan dilakukan diseputaran wilayah kec. Ampana Tete Kab. Touna, senin (08/04/2024).
Dalam kesempatan ini, Petugas kepolisian mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk, atau menggunakan knalpot bising yang dapat mengganggu lingkungan sekitar serta mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan rumah, terutama dalam menghadapi situasi libur panjang.
Kapolsek Ampana Tete, AKP Iskandar S. Deypaha, SH, mengungkapkan bahwa patroli dialogis ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Dan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis, terutama menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H / 2024.
“Dengan adanya kegiatan Patroli dan himbauan kamtibmas yang diberikan oleh Personil Polsek Ampana Tete, diharapkan dapat tercipta suasana yang aman, nyaman, dan penuh kebersamaan bagi seluruh masyarakat di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete dan sekitarnya,” tutup Kapolsek. (Chris)