Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Gencar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024

Polrestouna.com — Bripka Husni Baharta, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna, Polda Sulawesi Tengah, melakukan kegiatan sambang dan sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024 kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Tete, dengan membagikan brosur. selasa (16/04/2024).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai penerimaan anggota Polri tahun 2024, dengan harapan dapat meningkatkan animo masyarakat yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftar.

Bripka Husni Baharta, menyampaikan, “Saat ini Polri akan membuka pendaftaran untuk menjadi taruna Akpol, bintara, dan tamtama untuk tahun 2024. Apabila ada saudara atau tetangga yang memenuhi syarat, silahkan mendaftar.” Ia juga menekankan bahwa pendaftaran anggota Polri adalah gratis dan tidak dipungut biaya.

“Brosur ini dapat disebarluaskan agar masyarakat yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendaftar. Penerimaan Polri dilakukan dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis sehingga menghasilkan anggota Polri yang unggul,” tambah Bripka Husni.

Brosur yang dibagikan berisi informasi mengenai persyaratan, tahapan seleksi, dan manfaat menjadi anggota Polri. Bhabinkamtibmas juga memberi peringatan agar masyarakat tidak percaya pada janji-janji palsu yang menawarkan bantuan untuk meluluskan seleksi, karena penerimaan anggota Polri dilakukan dengan proses yang jujur dan adil.

Kapolres Tojo Una-una, AKBP Ridwan J.M Hutagaol S.I.K., S.H Melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypahe SH. menyampaikan bahwa seluruh anggota Polsek Ampana Tete aktif melakukan sosialisasi penerimaan Polri kepada masyarakat. “Kami berharap warga yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendaftar, sehingga kita memiliki anggota Polri yang berkualitas,” ujar Kapolsek.