BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polres Sigi Tingkatkan KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Sosialisasikan Vaksinasi di Hari Libur

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di hari libur, Polres Sigi, Sabtu (11/06/2022) Pagi melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) untuk mencegah terjadinya kriminalitas di Jalan Guru Tua Desa Kalukubula, Kec. Sigi Biromaru, Kab. Sigi.

PS. Kasubagdalops Bagops Polres Sigi Iptu Ketut Suarnaya selaku pemimpin kegiatan ini mengatakan dirinya bersama Unit Kerja Lapangan (UKL) Regu 1 selain melakukan penertiban lalu lintas juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi .

“Kegiatan iniu bertujuan untuk melakukan pengaturan lalin dengan sasaran penertiban pengguna jalan ataupun masyarakat yang sedang beraktifitas dan juga mengajak masyarakat kabupaten sigi untuk melakukan vaksinasi.”Jelasnya.

Ditambahkannya, petugas juga melaksanakan interaksi kepada warga yang sedang melaksanakan aktifitas, hal ini dimaksudkan untuk menjalin keakraban antara polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sigi

“dengan kegiatan ini utamanya pada hari libur kerja diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan serta memupuk kesadaran warga untuk selalu patuh akan protokol kesehatan” Tutupnya. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *