BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Satgas Operasi Madago Raya IV Gelar Bhakti Kesehatan di Poso

Tribratanews, Poso – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Madago Raya IV tahun 2023 melalui Subsatgas Dokkes melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan (Bhakes). Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu sore, 11/11/2023, di Kantor Desa Bhakti Agung, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Kegiatan Bhakes ini dipimpin oleh Ipda Muhajir Wonti selaku ketua panitia. Adapun kegiatan ini meliputi pengobatan umum sebanyak 150 orang dan khitanan massal sebanyak 150 anak.

Kasatgas V Kombes Pol dr. H.A Budi Prasetijo, M.M, selaku penanggung jawab kegiatan, mengatakan bahwa kegiatan Bhakes ini merupakan bagian dari upaya Satgas Operasi Madago Raya IV dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kegiatan Bhakes ini merupakan bagian dari upaya kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol dr. H.A Budi Prasetijo.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kesehatannya,” tambahnya.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat setempat. Mereka merasa terbantu dengan adanya kegiatan Bhakes ini, terutama bagi mereka yang memiliki keterbatasan akses ke fasilitas kesehatan.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat,” tutup Kombes Pol dr. H.A Budi Prasetijo.(fn)