BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolres Tolitoli Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Polsek Ogodeide

Tolitoli, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tolitoli, AKBP H Ridwan Raja Dewa, S.I.K menghadiri peletakkan batu pertama sekaligus pemberian nama pembangunan Mushollah Polsek Ogodeide, Kamis (01/09/2022) di Desa Bilo, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli.

Dalam acara tersebut, Kapolres Tolitoli yang juga di dampingi Kapolsek Ogodeide, Iptu Dickry Sutardjo itu memberikan nama Mushollah Polsek Ogodeide dengan nama Al-Mubin (Terang dan Jelas).

Kapolres Tolitoli dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kepada masyarakat setempat agar lebih meningkatkan kemandirian khususnya di bidang ekonomi dalam menghadapi inflasi apabila disetujui kenaikan BBM.

“Kegiatan vaksinasi juga masih terus dilaksanakan, sehingga diharapkan kepada para kepala desa, apabila ada masyarakat yang belum di vaksinasi agar dapat membantu warganya untuk mendapatkan dan kelancaran vaksinasi,” terangnya.

Tampak hadir dalam peletakan batu pertama tersebut diantaranya Kabag SDM, AKP Haspudin Abd. Azis, Kabagren, AKP G. OLEY, KBO Sat Lantas Polres Tolitoli, Iptu H. Joko Raharjo, Camat Ogodeide, Danramil Dondo, Peltu Irwan, Kadis kesehatan Kabupaten Tolitoli, para Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Ogodeide, para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.(fn)