BID HUMASSATKER

Kapolsek Kintom Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM

tribratanews.sulteng.polri.go.id- Polisi membagikan bantuan beras kepada para sopir angkot dan bentor yang melintas di Jalan Trans Sulawesi di wilayah Hukum Polsek Kintom, Kamis (8/9/2022).

Aksi sosial yang dipimpin langsung Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan SE ini diberikan kepada mereka yang terdampak pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Bantuan beras 5 kilo yang dibagikan ini sebanyak 10 karung dengan sasaran para sopir angkot dan bentor,” ungkap Hermawan

Ia berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut bisa meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga BBM beberapa waktu lalu.

“Kita berharap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan atau berada dalam situasi ekonomi yang sulit ini bisa terbantu,” harapnya.

Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk hubungan sosial antara jajaran Polri dengan masyarakat.

“Semoga bantuan sosial berupa beras ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM,” harap Kapolres. (KR)