BID HUMASSATKER

Kasubsektor Tolbar Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Selama Tahapan Pilkades Serentak 2022

Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Kasubsektor Toili Barat (Tolbar) Polsek Toili mengimbau lapisan masyarakat agar terys bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas selama tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang I tahun 2022.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kades di sejumlah desa Kecamatan Tolbar, Kabupaten Banggai, Minggu (25/9/2022).

“Dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini kami mengharapkan agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” imbaunya.

Dirinya pun meminta agar panitia Pilkades dapat menjaga netralitasnya serta tetap profesional menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Untuk panitia Pilkades kami minta tetap netral dan profesional,” mintanya.

Untuk Calon Kades, dirinya pun mengajak untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkades tahun ini.

“Semua ini demi melahirkan pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat dan bagi para calon kiranya dapat menyiapkan mental untuk siap kalah,” pungkasnya.

Dikatakan, untuk wilayah Kecamatan Tolbar sebanyak 6 desa yang melaksanakan Pilkades gelombang I tahun 2022 yakni, Desa Kamiwangi, Makapa, Mekar Yaya, Bone Bae, Gunung Kramat dan Rata. (fn)