BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Bidhumas Polda Sulteng Ajak Wartawan Donor Darah Sambut HUT Humas Polri ke-71

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar donor darah, Rabu (26/10/2022) pagi, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 tahun 2022, dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) di Jalan Kartini, Palu Timur, Kota Palu.

“Hari ini kami laksanakan donor darah di Kantor PMI Sulteng. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022,” demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas, Kompol Sugeng Lestari, Rabu (26/10/2022).

Kasubbid Penmas juga mengungkapkan bahwa donor darah sendiri diikuti oleh seluruh anggota Bidhumas, masyarakat dan wartawan.

“Terima Kasih kepada masyarakat dan wartawan yang turut berpartisipasi di HUT Humas Polri ke-71 ini, semoga setitik darah yang kita donorkan dapat menolong jiwa saudara kita,” harapnya.

“Acara ini sendiri kita kemas secara sangat sederhana. Terima kasih kepada PMI Sulteng yang telah membantu niat dan tujuan kegiatan kami, semoga aski sosial ini dapat menolong saudara-saudara kami yang membutuh donor darah,” pungkasnya.(fn)