SATBRIMOB

Jum’at Berkah, Personel Brimob berbagi makanan siap konsumsi

Bungku, Sulteng – Konsep berbagi kepada masyarakat sebagai objek yang dilayani mendasari salah satu program Korps Brimob Sulteng yang rutin dilaksanakan oleh Kompi 3 Batalyon C Korps Brimob Sulteng. Program yang dinamakan Jum’at Berkah tersebut diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat sekaligus menjadi wadah silaturahmi antara Polri dan warga yang dilayani.

Jumat (28/10) Ps. Danki 3 Yon C Por Ipda Taufik Andriono, S.H. beserta sejumlah anggotanya menyambangi warga yang sedang beraktivitas diseputaran Taman Funuasingko Bungku Kab. Morowali.

Dilokasi ini, Ipda Taufik dan anggotanya menyalurkan puluhan bungkus makanan siap saji kepada beberapa wargga yang ditemui. Menurut Ipda Taufik, program Jumat Berkah Korps Brimob Sulteng yang dilakukan 4 kali dalam satu bulan tersebut dapat menjadi contoh yang baik untuk dilakukan.

“Kami berharap sedikit kebaikan ini dapat mempererat rasa kekeluargaan yang telah ada, dan keberadaan Brimob di Sulawesi Tengah dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga” ujarnya.

Secara tidak langsung, media Jumat Berkah ini juga dimanfaatkan untuk berkomunikasi dengan warga “Karena bagaimanapun semua persoalan itu, penyelesaian awalnya selalu memperbaiki komunikasi, kemudian bersama-sama menemukan solusi yang akhirnya menjadi kebaikan untuk bersama dan juga diterima oleh semua pihak.” tutupnya

Sebagai penutup, Tak lupa Ipda Taufik menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat atas respon positif yang diterima setiap tim Jumat Berkah personel Kompi 3 Batalyon C Korps Brimob Sulteng pada setiap kesempatan.