POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Polsek Tojo Sambangi Obyek Vital dan Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat lainnya, Jumat (04/11/2022).

Guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Tojo Aipda Kasman, Bripka Denny R. Mowala dan Bripka Jabbar Abu melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus sambang di objek vital Bank BRI Unit Tojo di Desa Bahari dan masyarakat Desa Uekuli, Desa Tayawa dan Desa Lemoro.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, patroli ini untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat agar terjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dalam Patroli ini, kami menghimbau kepada warga terutama kepada pemuda agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain, dan mengajak kepada warga untuk sama-sama menjaga keamanan didalam desa,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

“Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tojo,” ujar Kapolsek.*Humas Res Touna*