BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Doa Untuk Pamen yang Pernah Menjabat di Polda Sulteng

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin 14/11/22. Umur tidak ada yang tahu, kapan saja dimana saja dan bagaimana sebabnya tidak ada yang tahu. Jika Tuhan telah menggariskan untuk kembali maka tidak ada tempat untuk bersembunyi, tidak bisa diundur dan dimajukan. Itulah takdir Tuhan yang pasti menimpa pada semua mahluk hidup yang bernyawa di dunia ini.

Pada apel pagi di halaman Mapolda Sulteng Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa pada bulan ini ada dua personil berpangkat Pamen yang pernah dan sedang bertugas di Polda Sulteng harus kembali menghadap Sang Pencipta. Mereka adalah almarhum Kombes Pol Yus Fadillah SIK, mantan Dirkrimum Polda Sulteng tahun 2019, satu lagi Kompol Sunaryo Kasat PJR Dit Lantas Polda Sulteng.

Untuk itu Irwasda Polda Sulteng meminta kepada seluruh personil yang mengikuti apel untuk berdoa untuk kedua personil yang telah mendahului kita. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan segala dosanya dapat diampunkan. Hening cipta untuk berdoapun dilakukan secara serentak dan berjalan dengan sangat khidmat.

Irwasda juga menyampaikan agar seluruh personil untuk tetap solid dan menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang ada. Sebagai personil Polri harus loyal kepada pimpinan, dan saat ini program presisi yang merupakan kebijakan pimpinan Polri. Untuk itu seluruh personil tanpa terkecuali harus mendukung program tersebut agar Polri semakin dipercaya oleh masyarakat.(KR)