POLRES BANGGAI

Polisi Menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 4 Luwuk Kecamatan Nambo

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Iptu Raden Hermawan, SE selaku Kapolsek Kintom yang pagi hari ini didaulat menjadi pembina upacara bendera hari senin di SMPN 4 Luwuk yang bertempat di Kecamatan Nambo yang bertujuan untuk sampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas, Senin (14/11/2022).

Pada pelaksanaan upacara ini diikuti sekitar 100 orang, meliputi para siswa/siswi, guru serta staf, dan pelaksaan upacara tersebut berlangsung dengan khidmad.

Dalam amanatnya kepada para peserta upacara, Iptu Raden berpesan para siswa menaati peraturan disekolah dan disiplin. Para siswa sebagai pelajar tugasnya hanya belajar kelak menjadi penerus bangsa.

“Banggakanlah kedua orang tuamu dengan selalu rajin dalam belajar agar dapat menggapai apa yang telah dicita-citakan,”

“Adik-adik dilarang untuk mengendarai sepeda motor, karena belum cukup umur dan itu diatur dalam undang-undang, jangan sampai melanggar, karena demi keselamatan diri,” pesan Raden.

Masih menurut Kapolsek, mengajak seluruh siswa/siswi yang hadir, untuk berperan aktif dalam pemberantasan narkoba dan obat-obat terlarang.

“Adek-adek ini mempunyai masa depan yang cerah, maka dari itu kami akan terus berikan pembinaan sejak dini,” ujarnya.

Lebih lanjut Raden menyampaikan bahwa polisi jadi pembina upacara bendera di Sekolah untuk memberikan motivasi bagi para pelajar agar menjadi siswa yang berkualitas, cerdas dan mampu berinovasi, karena pelajar aset bangsa, untuk itu kami membekali dengan pembinaan motivasi disiplin.*Humas Polres Banggai