POLRESPOLRES TOLI-TOLI

SAFARI JUMAT KAPOLSEK DAMPAL SELATAN AKP E. AGUS WALUYO DJATI DI MASJID NURUL YAQIN DI DESA ABBAJARENG KECAMATAN DAMPAL SELATAN

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kegiatan safari jumat tersebut Rutin akan yang dilaksanakan Kapolsek Dampal Selatan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan pesan” kamtibmas kepada masyarakat Kec. Dampal Selatan khususnya di Desa Abbajareng. Jumat (18/11/2022).

Pelaksanaan giat tersebut akan dilaksanakan dan akan bergilir di 13 desa yang ada di Kecamatan Dampal Selatan

Pada giat Kapolsek Dampal Selatan AKP E. Agus Waluyo Djati didampingi Ps. Panit 1 intelkam BRIPKA Muhammad Jafar dan Bhabinkamtibmas Desa Simuntu BRIPKA Imron dg. Parebba dan turut dihadiri oleh Panitia masjid Nurul Yaqin, anggota BPD, para kepala Dusun desa abbajareng Tokoh agama dan tokoh masyarakat desa abbajareng.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek dampal selatan menyampaikan himbauan sebagai berikut :

1.Memperkenalkan diri selaku kapolsek dampal selatan yang baru.

2.Mengajak kepada masyarakat desa abbajareng membangun silaturahmi yang baik antara Polsek dampal selatan dan masyarakat.

3.Bilamana ada permasalahan sekecil apapun segera melaporkan ke polsek dampal selatan.

4.Menjelang Tahun Politik kedepan, jangan jadikan ajan perselisihan tapi jadikan motivasi membangun

5.Mari berkaloborasi dalam hal hal yang baik untuk membangun, tumbuhkan semangat gotong royong dan wujudkan kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali dikab. Tolitoli khususnya dikec.Dampal selatan.