Uncategorized

Wujud Kepedulian Dan Kebersamaan, Kapolres Sigi Bersama Unsur PJU Kunjungan Personilnya Yang Sedang Menderita Sakit Di RS Undata

Sigi, – Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H, Kabag SDM AKP Heintje Senewe, Kasi Propam Ipda Candra, Kasi Keu Aipda Eka, Anggota Siepropam dan Unit Urkes mengunjungi Bripka Deddy Pratama, salah seorang personilnya Polres Sigi yang sedang sakit di Rs Undata Palu, Senin (21/11) pukul 16.00 Wita.

Kapolres mengatakan bahwa, kunjungannya tersebut merupakan wujud kepedulian, kebersamaan dan solidaritas kepada anggotanya serta untuk memberikan semangat dan juga doa kepada anggotanya agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan aktivitas dan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menyampaikan amanah do’a dari seluruh keluarga besar Polres Sigi, tak lupa memberikan dukungan moril kepada keluarga Bripka Deddy untuk tetap bersemangat menjemput kesembuhan dengan berikhtiar dan berdo’a secara maksimal untuk kesembuhan Bripka Deddy.” terangnya.

“Kami berikan dukungan dan motivasi kepada keluarga Bripka Deddy untuk berikhtiar secara maksimal, mengikuti saran dan petunjuk dari dokter untuk memperoleh kesembuhan yang sama-sama kita harapkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ayahanda Bripka Deddy bpk. Lahuseng mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Kapolres Sigi beserta Pju, dan rekan sejawat atas waktu dan doa yang diberikan untuk datang membesuk anak kami, memberikan semangat, motivasi, serta doa untuk anak Kami Bripka Deddy,” singkatnya.

[Humas Polres Sigi]