BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Kunjungi Polres Touna, Cek Langsung Pelayanan Publik

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi melakukan kunjungan kerja ke Polres Touna, Selasa (22/11/2022) pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulteng didampingi Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Pol. Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si dan Kepala Bidang (Kabid) Profesi dan Pengamanan (Propam), Kombes Pol. Ian Rizkian Milyardin, S.I.K.

Kapolda Sulteng bersama rombongan tiba di helipad Polres Touna dengan menggunakan helikopter sekitar pukul 08.00 Wita, dan disambut langsung oleh Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten Touna.

Orang nomor satu di Polda Sulteng itu langsung melakukan pengecekan pelayanan publik mulai dari ruang SPKT, ruang pelayanan Satpas SIM, ruang pelayanan SKCK dan Posko Quick Wins Presisi Program Prioritas Kapolri.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolda berpesan kepada para personel Polres Touna, terutama anggota yang bertugas dalam bidang pelayanan publik agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hendak mengajukan pelayanan Kepolisian.

“Pesan saya, tetap semangat melaksanakan tugas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menunjukkan profesionalnya dalam melayani masyarakat. Bentuknya seperti apa? Pelayanan dengan cepat dan transparan,” tutupnya.(DA)