BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

26 Calon Tamtama Polri dari Polda Sulteng Dinyatakan Lulus Terpilih

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Rabu 23/11/22. Dari beberapa waktu lalu seleksi ketat para calon siswa Tamtama Polri yang dikhususkan untuk Brimob dan Polair telah dilaksanakan. Mereka mengadu kemampuan baik fisik mental dan akademik. Dan akhirnya pada 23 Nopember 2024 para peserta bersuka ria karena 26 calon siswa Tamtama dinyatakan lulus terpilih.

Hal tersebut setelah dilaksanakan siding akhir penentuan kelulusan di Rupatama Mapolda Sulteng. Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol Yudi Kurniawan S.IK., MSi memimpin siding akhir penentuan tersebut dan dihadiri oleh panitia seleksi serta para peserta seleksi.

Setelah dinyatakan lulus terpilih, para calon Tamtama terlihat berbinar binar dan tidak bisa menutupi kebahagiann, hal ini terlihat di raut wajah mereka. Mereka tidak menyangka akan bergabung di organisasi Polri. Namun mereka harus menyiapkan diri, terutama fisiknya karena akan melalui pendidikan yang tidak mudah. Dalam pendidikan tentu akan menguras fisik mental dan akademikpun akan terus diisi.

Selamat kepada para calon prajurit Bhayangkara, selamat untuk menempuh pendidikan dan semoga berangkat 26 akan kembali dengan jumlah yang sama. Kedepan tugas Polri semakin berat, sehingga diharapkan dalam pendidikan tetap mengikuti materi materi yang akan diberikan. Jadilah kebanggan bangsa, jadilah kebanggaan keluarga. (KR)