POLRES BANGGAI

Percepat Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Tinjau Vaksinasi di Nambo Lempek

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Brigpol Yuwanri C. Maurani melakukan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 terhadap masyarakat umum yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Nambo Lempek Kecamatan Nambo, Rabu (23/11/2022) pagi.

Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan oleh tenaga Kesehatan dari Puskesmas Nambo, sebelum pelaksanaan vaksin petugas Kesehatan terlebih dahulu melakukan beberapa hal diantaranya pendaftaran, screning dan observasi.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Brigpol Yuwanri Maurani melakukan himbauan kamtibmas dan juga mengajak masyarakat untuk vaksin covid 19 dosis 1, 2 dan 3 serta menganjurkan untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan.

“Pengamanan dan pendampingan vaksinasi ini terus dilakukan dalam mencegah penyebaran virus covid 19 dengan tujuan pelaksanaanya dapat berjalan aman dan tertib,” ujar Brigpol Yuwanri.

“Mari kita dukung program pemerintah ini, sehingga dapat meningkatkan herd immunity ditengah-tengah masyarakat,” harapnya.*Humas Polres Banggai